LeonnieFM.com

Posted by LeonnieFM at 11:51 AM

Friends, thank you for visiting 3Popok. I have moved everything and will post my future writings in LeonnieFM

Teman semua, terimakasih untuk kebersamaannya selama ini. Kunjungan anda semua ke blog ini teramat sangat berharga. Saya tidak berniat menutup blog ini karena begitu banyak alasan penting dan positif, namun selanjutnya saya akan lebih konsentrasi membangun:
Di sana kedua blog saya terdahulu akan disatukan. Untuk pembaca 3Popok, saya menampung semua artikel dalam 1 kategori yaitu 3Popok yangs seterusnya akan saya upayakan diisi oleh informasi-informasi seputar wanita, anak dan keluarga dalam bahasa Indonesia, karena memang sejak awal saya bercita-cita memiliki sebuah wacana berbagi informasi membangun kepada wanita Indonesia.

Silahkan tinggalkan pesan pada shoutmix-box yang tersedia di sidebar, jika anda memiliki situs dengan misi sejenis. Saya ingin mencantumkan situs anda dalam blogroll saya.

Sampai berjumpa di LeonnieFM.com

15 comments:

Unknown said...

congratuliation on the moving to your own domain. this would be great! happy writing leonnie!

loan counseling said...

Congratulations !!! leonie, keep writing.

I have enjoyed visiting this site today and hope to visit many more times in the future. I bookmarked this page. I really like your site. I'll bookmark the other pages when I have time :)

Please Visit My Website :

Forex Trading System

Forex Broker Indonesia

Treadmill Running Machine

Membership Site

Latest Technology News

Computer Games Hardware

Marine Electronic

Bisnis Internet

Forex Broker

HDTV Sony Bravia

Disease Heart

electronic cigarette said...

First congratulations!!!But what I want to tell you is that I hope you could keep on writing and sharing great posts.

tips credit card said...

I enjoy reading this blog. Could tell me how I could subscribing with it? By the way I discovered this blog through Aol.

nitendo wii said...

Thank

bisnis online

bisnis online said...

Selamat yahatas web barunya.BTw salam kenal dari saya.

andy said...

top markotop deh..semoga sukses

bisnis onlline

Jasa SEO said...

Selamat atas domain barunya...mantap, kian update terus :)

genset murah said...

hello..berkunjung malam..pa kabar?

peninggi badan said...

halo sudah lama tidak berkunjungi ksini...pa kabar?

obat kuat

WEb Design & SEO said...

Trima jasa sewa pick up dan cream sari plus jual isuzu

bisnis indonesia said...

tetap semangat

bisnis properti said...

GOOD LUCK

per swedia said...

artikel yang cukup memberikan informasi

peluang usaha said...

salam sejahtera ..